Istri Curiga Suami Selalu Pulang Subuh Lalu Mandi dan Cuci Baju, Rahasia Besar Pun Terungkap Ternyata!!!


SAHABAT TIRANIDA,Kali ini kami akan membagikan kisah nyata dan anda bisa mengambil hikmah dan kesimpulan dari semua cerita ini.

Setelah curiga dengan kelakuan suaminya yang selalu pulang waktu subuh,terus mandi dan cuci baju.Seorang isteri akhirnya mengetahui sesuatu yang mengejutkan.Selama mengharungi bahtera rumah tangga,dia tidak merasa aneh dengan sikap suaminya.

Baca kisahnya;
Saya dan suami sudah menikah setahun lebih,kehidupan kami biasa saja,setelah bercinta beberapa lama kami pun merancang untuk menikah.Karena kami di lahirkan di kampung,biasanya cuma perlu daftarkan diri di kantor agama saja,kami tidak adakan kenduri pun.Kami juga tidak merancang untuk mempunyai anak dalam masa terdekat,setelah setahun menikah,akhirnya mendapat gaji yang sedikit cukup lah untuk kami berdua dan kami bisa menabung sedikit dari gaji suami,di tambah dengan sedikit pinjaman,sehingga kami bisa membeli sebuah rumah sederhana.

Pada saat kami bisa dapat membeli rumah,suami memelukku dan berkata,sayang,abang janji akan membahagiakan keluarga kita,mulai sekarang kita sudah mempunyai rumah,sayang harus siap sedi,abang akan berjuang untuk berjuang untuk keluarga,sayang harus selalu jaga kesehatan,saya hanya mengangguk bahagia mendengar semua ini.
Saya tak tau apa salah saya,atau suami yang berubah sejak membeli rumah.Disebabkan pinjaman yang mesti di bayar,ekonomi kami menurun dan kami hadapi banyak tekanan.

Tapi sejak itu,suami selalu berkata bahwa dia harus kerja lebih waktu,mulanya saya pikir dia hanya akan bekerja lebih waktu seperti biasa.Tapi katanyadia harus kerja lebih waktu setiap hari dan pulang lewat malam sampai jam 2 atau 3 pagi.
Pulang dari kerja,dia langsung mandi dan tidak mengendahkan saya,kemudian dia cuci bajunya sendiri tanpa menyuruh sama saya.

Suatu hari aku nekad pulang kerja lebih awal dari biasanya dan menunggu di depan kantornya.Ternyata suamiku tidak bekerja lebih waktu!!selepas habis waktu kerja dia terus keluar dari kantornya,tapi dia tidak terus pulang kerumah.ini membuat saya semakin yakin kalau suami saya sudah berbohong sama saya,apalagi waktu pulang ke rumah dia selalu langsung mandi dan cuci baju mungkin takut aku cium wangian wanita lain.
Tetapi saya lihat dia masuk ke sebuah restoran,saat itu saya berada di seberang jalan memperhatikan suami saya,saya lihat dia keluar dengan baju putih dan mulai memanggang daging,
Suami saya memang pernah ceritakan kalau dia dulu suka memanggang daging di rumah nya dan semua orang bilang kalau daging panggangnya memang enak.
melihatnya sedang memanggang daging,saya mulai menitiskan air mata.saya memutuskan untuk menyebrang jalan dan duduk di restoran tempat dia bekerja,seorang pelayan datang menanyakan pesanan,saya cuma meminta segelas minuman,dan tolong antarkan ke tukang masak yang sedang memanggang daging itu.

Pelayan itu merasa aneh dengan permintaan saya,namun dia tetap melakukannya.saat menerima minuman itulah suamiku mengangkat kepalanya dan melihatku.
Lalu meminum habis minuman itu dan langsung mehampiriku.
Sayang macam mana kamu bisa sampai kesini?saya terus memeluknya dan berkata,Saya tunggu abang pulang kerja.

Malam itu suami menjelaskan semuanya.Dia tidak letih dan bisa kerja lebih waktu,dia cuma mau penghasilan sampingan.
Saya kata padanya,Saya heran kenapa setiap pulang kerja abang terus mandi dan cuci baju,Rupanya abang takut aku berbau asap dan daging,aku sudah menyangka kalau abang sudah mempunyai perempuan lain,itu sebab nya aku ikuti abang tadi.

Suamiku memelukku dan mencium keningku.Macam mana abang mau selingkuh?kamu adalah wanita paling sempurna buat abang,dan tak ada orang lain yang boleh menggantikan mu sayangku!!

(Penulis:Alphazerro)



0 Response to "Istri Curiga Suami Selalu Pulang Subuh Lalu Mandi dan Cuci Baju, Rahasia Besar Pun Terungkap Ternyata!!!"

Post a Comment