Cintailah Istrimu Dengan Tulus dan Menerima Dia Apa Adanya ,Yang Setuju Like Dan Share

SAHABAT TIRANIDA.Cinta adalah anugrah terbesar dari Allah Subhanahu wa Ta’ala yang dikaruniakan kepada setiap insan
Tidak terkecuali cinta diantara pasangan suami istri , untuk itulah sudah selayaknya kita senantiasa menjaga kesucian kelanggengan cinta kita terhadap pasangan kita.
Jangan sampai cinta yang dahulu kita idam-idamkan dengan pasangan kita harus kandas dikarenakan kurang bisanya kita mengelola dan menjaga keromantisan diantara pasangan.



Jangan pernah membandingkan dia dengan orang lain atau berusaha keras untuk merubah istri anda,terlebih keinginankarena anda ingin mereka seperti orang lain.Hal ini justru akan menyakiti perasaannya.ingatlah semua individu memiliki sifat dan kepribadian masing masing dan berbeda beda.untuk itu,menerima mereka apa adanya akan membantu anda memahami istri anda dengan lebih baik sehinnga bisa membuatnya bahagia.
Poin yang juga tak kalah penting adalah dengan mencintai istri anda dengan tulus. Cobalah untuk cintai istri anda dengan tanpa pamrih atau mengharapkan hal tertentu sebagai imbalan atas pengorbanan yang anda lakukan. Cobalah untuk mencintai mereka dengan ikhlas dan benar-benar berasal dari hati anda terdalam. Dengan demikian perasaan tersebut akan sampai ke hati sang istri.

Mencintai seorang istri dan memahami perasaannya akan menjadi bagian yang membuat pernikahan menjadi lebih bahagia. Tak ada yang namanya cinta karena harta atau cinta sebab wajah jelita. Meski istri tak lagi sempurna melayani bahkan kulit sudah keriput, namun suami tetap saja berlaku baik dan setia kepada istri. Inilah yang begitu membahagiakan istri. Sebuah cinta yang tulus ikhlas. 

0 Response to "Cintailah Istrimu Dengan Tulus dan Menerima Dia Apa Adanya ,Yang Setuju Like Dan Share"

Post a Comment